Advertisements

Ini foto ibuku , cantik ya……..

Aku ke Gunung Bunder lagi sama Oom Bambang,Ayah,Ibu,oom Budi dan keluarga,Azzam,Zahra,Nenek aku,Daffa Rasendriya Arya Satya adik aku

Aku camping di Gunung Bunder sama teman aku Rayhan,Ridho ,Ayah, Ibu,Mamas,Rifki,Oom Eddy

Camping groundnya luas terus ada MCK jadi nggak repot waktu mau pup ,juga mandi jadi lebih nyaman
Pokoknya seneng deh

Ini foto aku sama Ridho saat aku mau mandi di air terjun Cihurang di Gunung Bunder 

Aku nginap semalam di Gunung Bunder ,malam minggu datang udah jam 08 00 malam terus buka tenda coleman.

Oom Eddy bawa tenda 2 buah yang satu coleman ,yang satunya lagi tenda gede tapi waktu hujan tamyas ke dalam tenda jadi tenda ini untuk tenda logistik aja jadinya.

Rapih rapih sampai jam 09 00malam,terus bikin mie , nyam……………………………………………….. enak

June 2018
M T W T F S S
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Categories

Pages

Top Clicks

  • None

Categories

Blog Stats

  • 3,874 hits
Advertisements